Lowongan Kerja PT Haier Sales Indonesia
Admin Sparepart
PT Haier Sales Indonesia

Detail Pekerjaan
- PendidikanS1
- Tipe PekerjaanFull Time
- PengalamanMin. 1 Tahun
- Diposting
- Lokasi KerjaMedan, Sumatera Utara
Deskripsi Pekerjaan
Tanggung Jawab Inti
- Menyiapkan suku cadang yang akan dibawa teknisi saat melakukan kunjungan service ke rumah pelanggan
- Perbarui dan masukkan penggunaan suku cadang yang telah digunakan dalam sistem GCC
- Menata stok suku cadang dan menjaga kebersihan area penyimpanan agar rapi dan bersih
- Melaksanakan stock opname suku cadang di Gudang DSC
- Gelar Sarjana dari Administrasi Bisnis, Manajemen atau bidang terkait
- 1 tahun pengalaman dalam menangani administrasi tetapi lulusan baru dipersilakan melamar
- Berkembang di Microsoft office (Power point/Excel/Word) dan sistem database
- Setidaknya pasif dalam bahasa Inggris
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tertulis
- Fleksibel dan terbuka terhadap perubahan dan mampu mengelola banyak tugas dalam jangka waktu terbatas
- Berpikiran logis dan analitis, ramah terhadap angka
- Jujur, terorganisir dengan baik
- Sudah divaksinasi lengkap untuk Covid-19
- Penempatan: MEDAN
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol LAMAR SEKARANG di bawah untuk mendaftar.
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan mendaftar secara online melalui salah satu tombol lamaran berikut:
Posting Komentar