Lowongan Kerja PT Greenland Garden Realty
Customer Service
PT Greenland Garden Realty

Detail Pekerjaan
- PendidikanSMA/SMK
- GenderWanita
- Tipe PekerjaanFull Time
- PengalamanMin. 2 Tahun
- Besaran GajiIDR 4.000.000 - IDR 5.000.000
- Diposting
- Lokasi KerjaMedan, Sumatera Utara
Deskripsi Pekerjaan
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Menanggapi sebaik mungkin pertanyaan customer.
- Merespon dengan cepat panggilan telepon, atau whatsapp.
- Mengupdate laporan kunjungan customer di googlesheet.
- Mengatasi masalah yang dialami oleh customer.
- Mampu bersikap profesional dalam menghadapi customer.
- Mampu berkomunikasi dengan customer secara langsung ataupun melalui media telepon dan WhatsApp.
- Menginformasikan product knowledge projek properti
- Melakukan meeting rutin dengan tim manajemen terkait penyelesaian customer.
Keahlian:
- Public Speaking yang baik
- Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office, Googlesheet, dll).
- Administrasi dan Dokumentasi
- Memiliki keterampilan dalam mendengar dan berkomunikasi secara baik, sehingga ketika berbicara dengan konsumen segera tanggap atas apa yang ditanyakan dan diucapkan pelanggan.
- Mempunyai keterampilan dalam data entry (database cs).
Kualifikasi:
- Berpenampilan menarik / cantik
- Minimal SMA/ SMK Sederajat
- Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dengan profesi terkait
- Memiliki skill public speaking
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol LAMAR SEKARANG di bawah untuk mendaftar.
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan mendaftar secara online melalui salah satu tombol lamaran berikut:
Posting Komentar