Lowongan Kerja PT Alfo Citra Abadi
Export Account Manager
PT Alfo Citra Abadi

Detail Pekerjaan
- PendidikanS1
- UmurMin. 28 Tahun
- Tipe PekerjaanKontrak
- Besaran GajiIDR 4.000.000 - IDR 6.000.0000
- Diposting
- Lokasi KerjaPatumbak, Deli Serdang
Deskripsi Pekerjaan
Pekerjaan Utama
1. Pengelolaan Email Bisnis
- Membaca, menjawab, dan mengelola semua email terkait pertanyaan bisnis secara profesional dan tepat waktu.
- Menyusun laporan singkat terkait email yang memerlukan perhatian khusus dari manajemen.
2. Follow-Up dengan Klien Potensial
- Menghubungi dan menindaklanjuti klien potensial untuk memastikan kelanjutan komunikasi.
- Menjaga hubungan baik dengan prospek dan menjawab pertanyaan mereka.
3. Mencari Pelanggan Baru
- Meneliti pasar untuk menemukan pelanggan potensial baru sesuai target perusahaan.
- Membuat dan memperbarui database klien potensial.
4. Membangun dan Mempertahankan Hubungan dengan Pelanggan
- Menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan yang sudah ada.
- Memastikan kebutuhan dan harapan pelanggan terpenuhi.
5. Koordinasi dengan Tim Internal
- Berkomunikasi dengan tim internal, seperti penjualan, pemasaran, atau produksi, untuk memastikan kebutuhan pelanggan terpenuhi.
- Melaporkan progres pekerjaan kepada manajemen.
6. Penyusunan Laporan
- Membuat laporan mingguan atau bulanan terkait aktivitas bisnis, seperti prospek baru, hasil follow-up, dan perkembangan penjualan.
Tanggung Jawab Utama
- Menjamin respon cepat dan profesional terhadap semua pertanyaan pelanggan dan bisnis.
- Menjaga tingkat kepuasan pelanggan dengan memberikan solusi tepat waktu.
- Berperan sebagai penghubung antara pelanggan dan tim internal perusahaan.
- Mengidentifikasi peluang bisnis baru untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan.
- Membantu meningkatkan angka penjualan melalui strategi komunikasi dan pengelolaan hubungan yang efektif.
- Mengatur jadwal follow-up dengan klien secara terorganisir.
- Membangun reputasi perusahaan dengan menjaga kualitas layanan pelanggan.
Kualifikasi Penting:
- Bisa Bahasa Inggris (Lisan & Tulisan)
- Umur 28 tahun ke atas
- Mempunyai pengalaman dalam handle Buyer
- Fasih Berbahasa Hokkien Menjadi Nilai Plus
- Keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik lisan maupun tulisan.
- Pemahaman mendalam tentang produk atau layanan perusahaan.
- Kemampuan manajemen waktu dan organisasi yang kuat.
- Pengalaman dalam penjualan atau pengelolaan pelanggan menjadi nilai tambah.
Posisi ini berfokus pada hubungan pelanggan dan peluang bisnis, sehingga memerlukan seseorang yang proaktif, terorganisir, dan berorientasi pada hasil
NB : Gaji bisa naik sesuai pengalaman kerja
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan tekan tombol LAMAR SEKARANG di bawah untuk mendaftar.
Pendaftaran
Bagi Anda yang telah memenuhi persyaratan, silakan mendaftar secara online melalui salah satu tombol lamaran berikut:
Posting Komentar